Selasa , Agustus 4 2020
Home / BERITA / Usung Tageline “Energi Baru Mamuju”, Isyarat Gelora Dukung Sutinah (?)

Usung Tageline “Energi Baru Mamuju”, Isyarat Gelora Dukung Sutinah (?)

Mamuju – Tayang9 – Partai Gelora dmulai menggeliat memanaskan mesin politiknya menyambut Pilkada Mamuju. Partai yang dideklarasikan oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah ini dikabarkan telah menyelesaikan struktur kepengurusanya, pada  enam kabupaten di Sulawesi Barat.

Dalam suksesi Pilkada Mamuju Tahun 2020 mendatang, Ketua DPW Gelora Provinsi Sulawesi Barat Hajrul Malik, mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan agenda  launching tageline “Energi Baru Mamuju”

“Dalam waktu dekat ini, partai Gelora Sulbar akan melaunching tag line “Energi Baru Mamuju” untuk Pilkada 2020. Ini sebagai bentuk keseriusan memberikan dukungan kepada Sutinah Suhardi. Apapun hasil dari survey yang turun, kami komitmen akan tetap dalam satu barisan bersama beliau di Pilkada Mamuju 2020,” ucap Hajrul Malik, Minggu, 08/12/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa meski tergolong baru akan tetapi partai Gelora secara politik telah memiliki suatu perhitungan tentang afiliasi dukungannya, di momentum Pilkada Bupati Kabupaten Mamuju Tahun 2020 mendatang. Dan Hajrul juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya ke pihak Sutinah Suhardi  karena telah memasukkan namanya dalam daftar survey bakal calon wakilnya.

“Partai Gelora secara politis sudah memiliki pertimbangan ke arah mana dukungan politiknya akan bergabung di Pilkada Mamuju 2020. Secara khusus kami berterima kasih atas dorongan publik dan sambutan terbuka dari pihak Sutinah Suhardi yang memasukkan salah seorang kader partai Gelora dalam survey bakal calon wakilnya. Progres beliau sangat diapresiasi oleh partai Gelora. Kami bahkan sudah koordinasikan ini ke tingkat DPN partai, langsung ke pak Anis Matta,” ungkapnya.

Mantan Sekretaris PKS Sulawesi Barat itu juga menuturkan, bahwa pihaknya secara internal tengah mempersiapkan sejumlah langkah strategi mengejar trend survey, dan Simpul Gelora pada sebelas kecamatan di Kabupaten Mamuju telah ikut bergerak.

“Kami tentu harus mempersiapkan diri dengan bergerak turun mengejar tren survey. Untuk target itu, kami sudah menyusun struktur dan sudah mulai menjalankan sosialisasi di sejumlah titik. Hasilnya nanti kami evaluasi lalu diteruskan ke DPN partai Gelora.” tutupnya.(Rls/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Program Pamsimas Polman Wajib Menjaga Ketersediaan Sumber Air bagi Masyarakat

POLMAN, TAYANG9 – Bertempat di ruang pola kantor bupati Polewali Mandar, senin (07/07/2020) lalu. Dilaksanakan …

Ikuti Protokol Covid, Fisip Unasman Gelar Yudisium

POLMAN, TAYANG9 – Ditengah pandemik virus Corona atau Covid-19 Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Pemerintahan (Fisip) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]