Tuesday , January 21 2020
Home / BERITA / Usung Tageline “Energi Baru Mamuju”, Isyarat Gelora Dukung Sutinah (?)

Usung Tageline “Energi Baru Mamuju”, Isyarat Gelora Dukung Sutinah (?)

Mamuju – Tayang9 – Partai Gelora dmulai menggeliat memanaskan mesin politiknya menyambut Pilkada Mamuju. Partai yang dideklarasikan oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah ini dikabarkan telah menyelesaikan struktur kepengurusanya, pada  enam kabupaten di Sulawesi Barat.

Dalam suksesi Pilkada Mamuju Tahun 2020 mendatang, Ketua DPW Gelora Provinsi Sulawesi Barat Hajrul Malik, mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan agenda  launching tageline “Energi Baru Mamuju”

“Dalam waktu dekat ini, partai Gelora Sulbar akan melaunching tag line “Energi Baru Mamuju” untuk Pilkada 2020. Ini sebagai bentuk keseriusan memberikan dukungan kepada Sutinah Suhardi. Apapun hasil dari survey yang turun, kami komitmen akan tetap dalam satu barisan bersama beliau di Pilkada Mamuju 2020,” ucap Hajrul Malik, Minggu, 08/12/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa meski tergolong baru akan tetapi partai Gelora secara politik telah memiliki suatu perhitungan tentang afiliasi dukungannya, di momentum Pilkada Bupati Kabupaten Mamuju Tahun 2020 mendatang. Dan Hajrul juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya ke pihak Sutinah Suhardi  karena telah memasukkan namanya dalam daftar survey bakal calon wakilnya.

“Partai Gelora secara politis sudah memiliki pertimbangan ke arah mana dukungan politiknya akan bergabung di Pilkada Mamuju 2020. Secara khusus kami berterima kasih atas dorongan publik dan sambutan terbuka dari pihak Sutinah Suhardi yang memasukkan salah seorang kader partai Gelora dalam survey bakal calon wakilnya. Progres beliau sangat diapresiasi oleh partai Gelora. Kami bahkan sudah koordinasikan ini ke tingkat DPN partai, langsung ke pak Anis Matta,” ungkapnya.

Mantan Sekretaris PKS Sulawesi Barat itu juga menuturkan, bahwa pihaknya secara internal tengah mempersiapkan sejumlah langkah strategi mengejar trend survey, dan Simpul Gelora pada sebelas kecamatan di Kabupaten Mamuju telah ikut bergerak.

“Kami tentu harus mempersiapkan diri dengan bergerak turun mengejar tren survey. Untuk target itu, kami sudah menyusun struktur dan sudah mulai menjalankan sosialisasi di sejumlah titik. Hasilnya nanti kami evaluasi lalu diteruskan ke DPN partai Gelora.” tutupnya.(Rls/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Salut!! Bantu Korban Bencana Alam, HMSS Gelar Aksi Penggalangan Dana

MAJENE, TAYANG9 – Para Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Satu Sendana (HMSS) …

Gelombang Tinggi Menerjang, Warga Somba Mulai Cemas

MAJENE, TAYANG9 – Hampir sepekan ini cuaca buruk melanda wilayah pesisir Kabupaten Majene, terutama di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]