BERITASTRAIGHT NEWS

Kampanye Akbar Berlangsung Aman, Kapolda Sulbar Apresiasi Personilnya

Mamuju – Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, mengaku sangat mengapresiasi seluruh personilnya, atas pengamanan kampanye akbar yang telah berlangsung aman dan terkendali.

Menurut Brigjen Pol Baharuddin Djafar, amanah yang diberikan ke personil kepolisian selaku aparat yang bertugas memberikan jaminan keamanan di Provinsi Sulawesi Barat, dinilai telah dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Terimakasih dan saya berikan apresiasi, atas tugas dan amanah yang telah di junjung dengan baik, sehingga keamanan dan ketertiban tetap kondusif, ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar, saat gelaran apel pagi, di Pelataran Mapolda Sulawesi Barat, Selasa, 26/03/19.

Selain itu ia juga menambahkan, segala pelayanan yang kita berikan harus dilakukan dengan baik, khusus pada tanggal 28 Maret 2019 dimana calon Presiden akan melakukan kampanye di wilayah Sulawesi Barat.

“Untuk itu, persiapkan segalanya dari sekarang apa yang telah kita lakukan sebelumnya, sudah baik tinggal di pertahankan, dan ditingkatkan sehingga keamanan dan ketertiban bisa kita kendalikan demi Sulbar yang malaqbi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat termasuk salah satu Institusi keamanan yang mampu menciptakan situasi yang tetap kondusif atau dengan istilah Cool in down yang luar biasa. Semua ini tentu tidak terlepas dari peran serta dan sinergitas serta kekompakan kita sekalian, sambung Kapolda.

“Menjelang masa tenang, Insha Allah akan ada do’a bersama agar hati kita bisa lebih sejuk, karena kita sebagai aparat harus netral dalam mengawal setiap penyelenggaraan pemilu 2019 yang aman dan demokratis,”tutupnya. (*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button