Friday , February 28 2020
Home / BERITA / Jelang MKNU, Pelantikan dan Muskerwil PWNU Sulbar, Panitia Matangkan Persiapan
Ketua Tanfidziah terpilih PWNU Sulawesi Barat KH. Adnan Nota saat memberikan arahan di depan puluhan panitia pelaksana MKNU, Pelantikan dan Muskerwil PWNU Sulbar, Jumat (31/01)

Jelang MKNU, Pelantikan dan Muskerwil PWNU Sulbar, Panitia Matangkan Persiapan

POLEWALI, TAYANG9 – Empat belas hari jelang pelaksanaan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) dan pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Barat masa khidmat 2020-2025, panitia pelaksana terus matangkan persiapan.

Dihadiri langsung ketua tanfidziah terpilih PWNU Sulawesi Barat KH. Adnan Nota, panitia pelaksana melaksanakan rapat persiapan di sekretariat panitia pelaksana di kompleks masjid Agung Syuhada Polewali, Polewali Mandar. Jumat 31 Januari 2020.

Dalam rapat tersebut panitia pelaksana melaporkan kepada ketua Tanfidziah PWNU Sulbar mengenai seluruh persiapan, mulai dari pelaksanaan MKNU, Pelantikan dan draft Muskerwil.

“Kita sudah siapkan semuanya pak Kyai, semoga bisa berjalan lancar dan sesuai harapan kita bersama,” kata ketua panitia pelaksana Habib Ahmad Fadl Al-Mahdaly.

Dalam pertemuan itu juga, Ketua PWNU Sulawesi Barat KH. Adnan Nota menyampaikan kepada panitia pelaksana mengenai hasil pertemuan dengan sejumlah petinggi PBNU di Jakarta bahwa pelaksanaan ketiga item kegiatan tetap sesuai jadwal yang direncanakan.

“Insya Allah tetap sesuai jadwal yang kita rencanakan, saya sudah bertemu langsung dengan para petinggi PBNU, termasuk meminta petunjuk teknis pelaksanaan MKNU, kepada KH Sultonul Huda selaku direktur MKNU,” tutup KH. Adnan Nota.(*)

(Media Center Panitia Pelaksana MKNU, Pelantikan dan Muskerwil PWNU Sulawesi Barat Tahun 2020)

About MUHAMMAD ARIF

Selain dikenal sebagai aktivis yang produktif menulis, dirinya kini tercatat sebagai pimpinan pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Polewali Mandar

Check Also

Hari Ini, Aksi Solidaritas Atas Insiden Penganiayaan Warga Polman di Papua Akan Digelar

POLMAN, TAYANG9 — Rencananya ratusan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Aksi solidaritas dan …

KNPI Polman Minta Kapolri Tuntaskan Kasus Penganiayaan Warga Polman di Papua

POLMAN, TAYANG9 –  Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Polewali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]