BERITASTRAIGHT NEWS

Jelang MKNU, Pelantikan dan Muskerwil PWNU Sulbar, Panitia Matangkan Persiapan

POLEWALI, TAYANG9 – Empat belas hari jelang pelaksanaan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) dan pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Barat masa khidmat 2020-2025, panitia pelaksana terus matangkan persiapan.

Dihadiri langsung ketua tanfidziah terpilih PWNU Sulawesi Barat KH. Adnan Nota, panitia pelaksana melaksanakan rapat persiapan di sekretariat panitia pelaksana di kompleks masjid Agung Syuhada Polewali, Polewali Mandar. Jumat 31 Januari 2020.

Dalam rapat tersebut panitia pelaksana melaporkan kepada ketua Tanfidziah PWNU Sulbar mengenai seluruh persiapan, mulai dari pelaksanaan MKNU, Pelantikan dan draft Muskerwil.

“Kita sudah siapkan semuanya pak Kyai, semoga bisa berjalan lancar dan sesuai harapan kita bersama,” kata ketua panitia pelaksana Habib Ahmad Fadl Al-Mahdaly.

Dalam pertemuan itu juga, Ketua PWNU Sulawesi Barat KH. Adnan Nota menyampaikan kepada panitia pelaksana mengenai hasil pertemuan dengan sejumlah petinggi PBNU di Jakarta bahwa pelaksanaan ketiga item kegiatan tetap sesuai jadwal yang direncanakan.

“Insya Allah tetap sesuai jadwal yang kita rencanakan, saya sudah bertemu langsung dengan para petinggi PBNU, termasuk meminta petunjuk teknis pelaksanaan MKNU, kepada KH Sultonul Huda selaku direktur MKNU,” tutup KH. Adnan Nota.(*)

(Media Center Panitia Pelaksana MKNU, Pelantikan dan Muskerwil PWNU Sulawesi Barat Tahun 2020)

MUHAMMAD ARIF

Selain dikenal sebagai aktivis yang produktif menulis, dirinya kini tercatat sebagai pimpinan pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Polewali Mandar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button