BERITASTRAIGHT NEWS

Jalur Jalan Poros Besoangin Tutar Menyedihkan

TAYANG9-Menyedihkan. Itu kalimat yang pas untuk menggambarkan kondisi jalan poros Besoangin, Kecamatan Tubbi Taramanu (Tutar) Kabupaten Polewali Mandar. Jalan yang tampak sudah rusak berat dan sudah tidak lagi rata juga dipenuhi dengan lubang itupun menjadi pemandangan lumrah.

Akibatnya, sejumlah kendaraan yang lewat dan melalui jalan itu, tampak kepayahan dan sangat rentang terjebak bahkan rusak. Pantauan TAYANG9, Selasa 29 Mei lalu, jalan sepanjang kurang lebih lima kilo meter itu tampak hancur dan tidak lagi laik untuk dilewati kendaraan roda dua dan roda empat.

Idrus Arifin, sakah satu warga Desa Besoangin Utara, Kecamatan Tutbbi Taramanu berharap segera ada perbaikan jalan di jalur jalan menghubungkan wilayah pedalaman itu.

“Kapan yah, diperbaiki. Sudah lama kami meminta kepada pemerintah untuk segera dilakukan perbaikan, tapi entah kapan jalan kami ini diperbaiki. Dulu kami selalu memita kepada DPRD bahkan kepada gubernur dan bupati Polewali Mandar-pun setiap mereka datang berkunjung kami selalu meminta agar segera ada perbaikan, tapi sampai sekarang hasilnya masih jauh dari bayangan,” tutur Idrus Arifin. [**]

ABDUL ASIS

Selain aktif menulis dan membaca, juga gandrung traveling dan konsern pada issu-issu alam dan lingkungan juga kemasyarakatan

Related Articles

One Comment

  1. Lanjutkan Kanda.
    Teriakkan suara-suara keadilan dan perubahan, untuk Polewali Mandar tercinta.
    Sukses ki trus. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button