BERITA

Gubernur Cup I Lomba Kicauan Burung Akan Bergulir di Bulan September

Mamuju – Tayang9 – Untuk kali pertama, event Gubernur Cup I Kicau Burung Tahun 2019, bakal segera diselenggarakan, yang rencananya akan dipusatkan di Taman Kota, Karema, Mamuju.

Event gubernur Cup Kicau Burung tersebut sekaligus akan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulbar ke XV. Bukan hanya itu, lomba kicau burung ini sebagai wadah untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Sulbar.

Inisoator Gubernur Cup I Lomba Kicau Burung, Muhammad Arsyad mengatakan, event ini bakal semarak karena akan diikuti mania burung dari luar daerah.

“Hingga kini sudah bisa dipastikan akan diikuti mania burung dari Sulsel, Sulteng, Kaltim dan beberapa pencinta burung yang ada di luar daerah. Kita jadwalkan event akan dihelat pada 8 September 2019,” ucap Muhammad Arsyad, Selasa, 06/08/19.

Selain itu ia juga menambahkan, jika dukungan dari Pemprov Sulbar untuk kegiatan lomba kicau burung telah mendapat sokongan dari Gubernur Ali Baal Masdar. Karena itu, Panpel yang terlibat diharapkan terus mempersiapkan segala kebutuhan, demi suksesnya event yang akan dihadori ratusan pencinta burung dari luar daerah.

“Panitia pelaksana telah menyiapkan puluhan paket hadiah utama door prize, satu unit motor serta hadiah menarik lainnya,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button