BERITASTRAIGHT NEWS

Tenggelam di Sungai Madatte, Bocah SMP Ditemukan Tak Bernyawa

Polman, Tayang9 – Nasib malang menimpa seorang bocah 13 tahun, tenggelam usai mandi di sungai bersama dengan teman-temannya, minggu (17/3) siang.

Saat ditemukan, bocah yang  bernama Hidayat saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi sekitar pukul 14.00 wita.

Informasi yang didapatkan, sekitar pukul 08.00 korban bersama dengan beberapa rekan sebayanya, menuju ke sungai untuk mandi yang berada di belakang kompleks perumahan dijalan pembangunan berlanjut, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali.

Setelah dilokasi sungai, korban bersama dengan rekannya langsung mandi. Namun nahas, saat mandi korban melakukan semacam gerakan salto kearah sungai, setelah itu korban tidak muncul lagi kepermukaan.

“Korban mandi disungai dengan teman-temannya, tapi dia sempat loncat salto dan tidak muncul kembali keatas (kepermukaan red), kemungkinan kepalanya terbentur di dasar sungai” ungkap Hamka, warga yang pertama mendengar Informasi tenggelamnya korban.

Pencarian korban dimulai pada pukul 13.00 siang, setelah teman-teman yang bersamanya mengakui jika korban telah tenggelam di sungai dekat pemukiman warga. Mendengar hal tersebut tak ayal membuat beberapa warga panik dan langsung menuju lokasi.

“Kami bersama warga sekitar mencari mulai dari lokasi tenggelamnya korban hingga menyusuri sungai yang mengarah ke muara. sekitar jarak kurang lebih satu kiloan dari lokasi, baru korban ditemukan di dasar sungai yang tersangkut di kayu” ungkapnya lagi.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa rumah sakit untuk diberi tindakan dan pertolongan. Setelah mendapatkan penanganan dari petugas, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Dan oleh keluarga, korbanpun di bawa pulang kerumah duka. (zul)

SULHAN SAMMUANE

Selain Menulis dirinya juga dikenal aktif sebagai pemerhati pendidikan anak usia dini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button