BERITASTRAIGHT NEWS

Dirlantas Polda Sulbar Ajak Semua Pihak Bersinergi Sukseskan MRSF 2019

Tayang9 – Dalam rangka membahas kesiapan pelaksanaan Millenial Road Safety Festifal (MRSF) 2019, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Provinsi Sulawesi Barat, menggelar rapat bersama Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Provinsi Sulawesi Barat, di Ruang Vicon Mapolda Sulawesi Barat, Senin, 28/01/19.

Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombespol Chiko Ardwiatto dalam kesempatannya mengajak seluruh peserta rapat,  agar dapat bersinergi guna mensukseskan agenda MRSF Tahun 2019, yang rencananya akan digelar tanggal 24 Februari mendatang.

“Kita sukseskan bersama secara sinergi dan terpadu, Minggu depan semua pihak baik dari internal kepolisian, maupun eksternal stakeholder terkait akan diundang rapat besar bersama,”

Selain itu ia juga menambahkan, rencananya rapat besar tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 07 Februari tahun 2019 mendatang, guna mengoptimalisasi pelaksanaan MRSF 2019, sehingga dapat berjalan dengan sukses.

“Tujuan utama MRSF 2019, yaitu menekan kecelakaan lalu lintas di Indonesia, yang melibatkan kaum millenial atau usia produktif,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kadis Perhubungan Provinsi Sulawesi Barat Khaerudin Anas, mengakui bahwa rapat bersama tersebut merupakan hal yang sangat penting, guna memaksimalkan pelaksanaan MRSF 2019.

“Pentingnya rapat internal ini, untuk memaksimalkan MRSF 2019 dengan didukung transportasi yang memadai, materi kesiapan rundown kegiatan serta pakaian, yang bernuansa upaya-upaya meningkatkan keselamatan berlalu lintas,” tutur Khaeruddin Anas.

Untuk diketahui rapat bersama tersebut dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Provinsi Sulawesi Barat Kombespol Chiko Ardwiatto, dihadiri oleh Kadis Perhubungan Sulawesi Barat Khaerudin Anas,  Kadis PUPR Sulawesi Barat Nasaruddin, 5 pilar RUNK Sulawesi Barat dan Kabupaten Mamuju serta Mamuju Tengah, Ketua PGK Sulawesi Barat, Ketua DPD PGK Kabupaten Mamuju, PJU Dirlantas Polda Sulawesi Barat, serta Kasat Lantas Polres “Metro” Mamuju.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button