ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Gelar Diskusi Dengan JICA, Pemkab Mamuju Paparkan Issu Maritim

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten Mamuju kembali menggelar pertemuan dengan sejumlah perwakilan dari Japan International Cooperation Agency (JICA), di di ruang kerja Bupati, Kamis, 07/02/19.

Pertemuan bersama dengan rombongan yang dipimpin langsung oleh Shintani Naoyuki, selaku tenaga ahli dan penasehat kebijakan pembangunan daerah JICA di wilayah Sulawesi tersebut, dikemas dalam bentuk diskusi, dengan dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, dan dihadiri oleh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Dalam kesempatannya Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, memaparkan sejumlah issu maritim sebagai potensi daerah di Bumi Manakarra diantaranya adalah kelautan, yang dimana dari 11 kecamatan 8 diantaranya adalah pesisir laut, sehingga dinilai layak untuk dikerjasamakan denga pihak JICA.

Sementara itu ditempat yang sama tenaga ahli dari JICA Shintani Naoyuki, menyampaikan bahwa tugas dan lingkup kerja dari pihaknya di Daerah Sulawesi dan Indonesia Timur, adalah berfokus pada tujuan untuk mempelajari dan memahami potensi suatu wilayah dan program prioritas pemerintah daerah. (Advetorial hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button