ADVETORIAL

Kembali, DPRD Majene Sambangi DPRD Soppeng

Majene, Tayang9 — Sebagai bentuk kunjungan kerja, kembali DPRD Majene bertandang ke DPRD Soppeng pada selasa (25/2). Dalam Kunjungan kali ini, DPRD Majene yang tergabung dalam anggota Pansus II ingin mendapatkan pandangan, terkait penyusunan tata beracara di BK DPRD Kabupaten Majene.

Pansus II DPRD Majene, yang di ketua oleh Basri Mallilingan, diterima langsung oleh beberapa anggota DPRD Soppeng, sekretaris DPRD Soppeng bersama staf Sekretariat DPRD. Basri menjelaskan jika kedatangannya bersama timnya ke DPRD Soppeng kali ini, sebagai bagian dari kunjungan kerja terkait penyusunan tata beracara, khususnya di Badan Kehormatan (BK) DPRD Majene.

“Kunjungan untuk kali ini untuk bertukar informasi kepada badan kehormatan di DPRD Soppeng, namun ternyata di DPRD Soppeng juga baru akan memulai juga menyusun tata beracara”, jelas Basri.

Diakhir pertemuan kedua lembaga dewan rakyat tersebut ditandai dengan saling tukar cenderamata dikedua belah pihak. (int/edt)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button