ADVETORIAL

DPRD Majene Panggil Disdikpora Terkait PTM di Sekolah

Majene, Tayang9 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene melalui Komisi III DPRD Majene, memanggil pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga bersama Satgas Covid-19 Majene, terkait pemberlakuan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Menurut Abdul Wahab selaku anggota komisi III DPRD Majene, pemanggilan tersebut sebagai upaya untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Pemerintah Kabupaten Majene dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dalam hal ini Disdikpora Majene.

“Adanya masukan serta aspirasi dari elemen masyarakat agar diberlakukan PTM bagi siswa sekolah dasar di wilayah Majene. Makanya pemanggilan ini dilakukan untuk mendengarkan bagaimana mekanisme dan kematangan secara teknis bersama Satgas Covid 19 Majene, agar PTM dapat berjalan dengan baik dan aman dari penyebaran Covid-19 saat pembelajaran”, bebernya.

Menanggapi hal itu, pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Majene, Iskandar menuturkan jika pada pertemuan tersebut terkait pemberlakuan PTM bagi siswa sekolah di Majene hingga saat ini belum bisa dilaksanakan.

“Dalam pertemuan kami sudah menyampikan jika pihak sekolah sudah siap, bahkan telah mengajukan permohonan ke Dinas untuk pemberlakuan PTM. Namun tentunya kami harus koordinasikan dulu ke satgas Covid 19 Majene, Jika izinkan dan mendapat rekomendasi maka kita buka”, ungkap Kepala Disdikpora. (net/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button