BERITA

Dituntut Menguasai Teknologi dalam Berdakwah, LDK IAI DDI Polman Gelar Workshop Tingkat Dasar

TAYANG9 – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-I’tirof menggelar Pelatihan Manajemen Tingkat Dasar di aula Kampus IAI DDI Polman yang dimulai pada Rabu (5/12) sampai dengan Jumat (7/12).

Ketua panitia Saddan mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh peserta dari kalangan Mahasiswa dari berbagai dari berbagai jurusan dan pematerinya pun dari kalangan Dosen IAI DDI yang kafabel dengan materi pelatihan.

“Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dengan jumlah peserta sebanyak 24 orang” ungkapnya.

Sementara itu ketua umum Lembaga Dakwah kampus, Husain Ramli mengatakan para peserta LDK harus mendalami paham Aswaja dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sedangkan Kabag kemahasiswaan, Muhammad Abid mengatakan saat ini kita di hadapkan berbagai tantangan, diantaranya Tantangan teknologi, tantangan diri sendiri dan tantangan berbagai aliran yg saat ini sudah masuk di kampus

“Saat ini kita harus melek akan teknologi karna kita dihadapkan dengan berbagai tantangan. Pendakwah tidak hanya dituntut menguasai forum dakwah, tetapi dituntut untuk menguasai teknologi. Berdakwah itu tidak mesti hanya di sebuah forum atau pertemuan, namun berdakwah pun sangat bisa melalui media teknologi seperti sosial media yang ada saat ini”, jelasnya. (rahma)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button