Friday , February 28 2020
Home / BERITA / Dinilai Memiliki Basis, H.Damris Lirik Gerindra
Tim pemenangan H.Damris saat mengambil formulir di Partai Gerindra.(Foto : FM)

Dinilai Memiliki Basis, H.Damris Lirik Gerindra

Mamuju – Tayang9 – Bakal Calon (Balon) Bupati Mamuju H.Damris yang diwakili oleh tim pemenangannya, secara resmi mengambil formulir di Partai Gerindra, di Sekretariat Badan Seleksi (Baleksi) Calon Kepala Daerah DPC Gerindra Kabupaten Mamuju, Rabu, 09/10/19.

Kehadiran jajaran tim pemenangan H.Damris, yang dipimpin langsung oleh Hartono itu, diterima langsung oleh Ketua DPC Muhammad Reza, serta tim Baleksi Partai Gerindra Kabupaten Mamuju.

Menurut Hartono, alasan utama sehingga pihaknya mengambil formulir pendaftaran di Gerindra, lantaran ia menilai partai besutan Prabowo Subianto itu, memiliki basis kekuatan tersendiri khususnya di Kabupaten Mamuju.

“Diliriknya Gerindra ini kan, Partai ini Gerindra kan punya kekuatan tersendiri, dia dapat tiga kursi di Wilayah Kabupaten Mamuju, berarti partai Gerindra ada basis kekuatan tersendiri,” ucap Hartono.

Selain itu juga menambahkan, bahwa terkait rencana pencalonan H.Damris sebagai Calon Bupati pada Pilkada Mamuju tahun 2020 mendatang, pihaknya telah membangun komunikasi ke beberapa Parpol, diantaranya Demokrat, PDI-P, dan Perindo.

“Kita kan sudah partai Golkar, jadi yang sudah kita daftar ini baru dua partai, tapi kita bangu komunikasi juga ke beberapa partai, partai Demokrat, PDI-P, termasuk Perindo,” tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Tim Baleksi Partai Gerindra Kabupaten Mamuju Rusmin Nuryadin menjelaskan, bahwa dalam menyongsong Pilkada Bupati tahun 2020, pihaknya telah menerima dua pendaftar.

“Jadi yang sudah mendaftar itu, Sutinah dan H.Damris,” jelas Rusmin.

Selain itu ia juga menegaskan, bahwa dalam proses pengembalian formulir pendaftaran nantinya, personal bakal calon diwajibkan untuk hadir.

“Pengembalian itu, yang bersangkutan harus hadir,” tutupnya.(FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Hari Ini, Aksi Solidaritas Atas Insiden Penganiayaan Warga Polman di Papua Akan Digelar

POLMAN, TAYANG9 — Rencananya ratusan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Aksi solidaritas dan …

KNPI Polman Minta Kapolri Tuntaskan Kasus Penganiayaan Warga Polman di Papua

POLMAN, TAYANG9 –  Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Polewali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]