Tuesday , October 15 2019
Home / BERITA / Dinilai Memiliki Basis, H.Damris Lirik Gerindra
Tim pemenangan H.Damris saat mengambil formulir di Partai Gerindra.(Foto : FM)

Dinilai Memiliki Basis, H.Damris Lirik Gerindra

Mamuju – Tayang9 – Bakal Calon (Balon) Bupati Mamuju H.Damris yang diwakili oleh tim pemenangannya, secara resmi mengambil formulir di Partai Gerindra, di Sekretariat Badan Seleksi (Baleksi) Calon Kepala Daerah DPC Gerindra Kabupaten Mamuju, Rabu, 09/10/19.

Kehadiran jajaran tim pemenangan H.Damris, yang dipimpin langsung oleh Hartono itu, diterima langsung oleh Ketua DPC Muhammad Reza, serta tim Baleksi Partai Gerindra Kabupaten Mamuju.

Menurut Hartono, alasan utama sehingga pihaknya mengambil formulir pendaftaran di Gerindra, lantaran ia menilai partai besutan Prabowo Subianto itu, memiliki basis kekuatan tersendiri khususnya di Kabupaten Mamuju.

“Diliriknya Gerindra ini kan, Partai ini Gerindra kan punya kekuatan tersendiri, dia dapat tiga kursi di Wilayah Kabupaten Mamuju, berarti partai Gerindra ada basis kekuatan tersendiri,” ucap Hartono.

Selain itu juga menambahkan, bahwa terkait rencana pencalonan H.Damris sebagai Calon Bupati pada Pilkada Mamuju tahun 2020 mendatang, pihaknya telah membangun komunikasi ke beberapa Parpol, diantaranya Demokrat, PDI-P, dan Perindo.

“Kita kan sudah partai Golkar, jadi yang sudah kita daftar ini baru dua partai, tapi kita bangu komunikasi juga ke beberapa partai, partai Demokrat, PDI-P, termasuk Perindo,” tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Tim Baleksi Partai Gerindra Kabupaten Mamuju Rusmin Nuryadin menjelaskan, bahwa dalam menyongsong Pilkada Bupati tahun 2020, pihaknya telah menerima dua pendaftar.

“Jadi yang sudah mendaftar itu, Sutinah dan H.Damris,” jelas Rusmin.

Selain itu ia juga menegaskan, bahwa dalam proses pengembalian formulir pendaftaran nantinya, personal bakal calon diwajibkan untuk hadir.

“Pengembalian itu, yang bersangkutan harus hadir,” tutupnya.(FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Ketua DPRD Sulbar Ajak Masyarakat Tolak Radikal dan Terorisme

Mamuju -Tayang9 – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat Suraidah Suhardi, menghadiri …

Wiranto Ditikam, MUI Sulbar : Itu Tidak Dibenarkan Dalam Islam

Mamuju – Tayang9 – Menanggapi peristiwa penikaman terhadap Menkopolhukam Wiranto, yang terjadi beberapa waktu lalu, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]