Friday , February 28 2020
Home / BERITA / BJ.Habibie Tutup Usia, Ribuan Santri PP.Salafiyah Parappe Gelar Yasinan dan Do’a Bersama
Suasana yasinan dan do'a bersama di PP.Salafiyah Parappe, mengenang wafatnya BJ.Habibie.

BJ.Habibie Tutup Usia, Ribuan Santri PP.Salafiyah Parappe Gelar Yasinan dan Do’a Bersama

Polewali – Tayang9 – Dalam rangka mengenang wafatnya mantan Presiden Republik Indonesia ke III BJ.Habibie, Pondok Pesantren (PP) Salafiyah Parappe menggelar do’a bersama, di Areal PP.Salafiyah Parappe, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Rabu,11/09/19.Malam.

Agenda yang dikemas dalam doa dan yasinan tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Ubudiyah PP.Salafiyah Parappe Ustadz Firdaus, dan diikuti oleh ribuan santri.

Dalam sambutannya, Ustadz Firdaus berpesan pada seluruh santri dan santriwati PP.Salafiyah, agar sekiranya dapat meneladani kegigihan serta ketekunan BJ.Habibie dimasa hidupnya, khususnya dalam hal menuntut ilmu.

“BJ.Habibie selama ini kita kenal sebagai orang yang sangat cerdas dan orang tekun dalam menuntut Ilmu, sampai di Usia tuanya. Dan itu patut di contoh oleh para santri” ucap Ustadz Firdaus.

Selain itu ia juga meminta pada seluruh santri, mengirimkan doa atas wafatnya mantan Presiden RI yang ke -3 itu, atas pengabdian dan jasanya terhadap negara Indonesia selama ini.

“Sebagai orang yang pernah mengabdi kepada negara dan memiliki banyak kontribusi kepada negara, kita sebagai santri sepatutnya mengirimkan doa kepada beliau,” tutupnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Hari Ini, Aksi Solidaritas Atas Insiden Penganiayaan Warga Polman di Papua Akan Digelar

POLMAN, TAYANG9 — Rencananya ratusan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Aksi solidaritas dan …

KNPI Polman Minta Kapolri Tuntaskan Kasus Penganiayaan Warga Polman di Papua

POLMAN, TAYANG9 –  Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Polewali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]