BERITASTRAIGHT NEWS

Bersama Golkar, Sutinah Telah Mendaftar di Sembilan Partai

Mamuju -Tayang9 – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, yang diwakili oleh Yuslifar dan direktur Logos Politika, Maenunis Amin, secara resmi mengambil formulir pendaftaran, di Kantor DPD II Partai Golkar, Rabu, 18/12/19.

Dalam kesempatannya, Direkrut Perspektif Mamuju Yuslifar, menyampaikan apresiasi terhadap jajaran pengurus DPD II Partai Golkar, yang telah intens dalam membangun komunikasi.

“Mewakili ibu Sutinah Suhardi, kita sampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada badan penjaringan balon Bupati DPD II partai Golkar Mamuju yang terlalu bersikap sangat komunikatif. Ini tentu menambah optimisme kita bisa mengajak Golkar sebagai partai ke sembilan untuk bergabung dalam koalisi,” ucap Yuslifar.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua penjaringan Bacalon Bupati DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju, Bahrun Rasyid, juga menyampaikan apresiasi terhadap Sutinah Suhardi, yang tampil sebagai pendaftar pertama di internal partai berlambang pohon beringin itu.

“Terima kasih, kami sampaikan kepada ibu Sutinah Suhardi sebagai bakal calon Bupati pendaftar pertama di DPD II partai Golkar Mamuju. Ini tentu menjadi catatan positif partai kami untuk ibu Sutinah,” ungkap politisi senior Mamuju itu.

Untuk diketahui, partai Golkar tercatat menjadi partai ke sembilan yang menjadi perburuan koalisi yang dirancang oleh Sutinah Suhardi. Guna menegaskan keseriusannya, Sutinah menjadwalkan akan mengembalikan langsung formulir balon Bupati pada hari Jum’at 20 Desember 2019 mendatang, dengan rombongan yang lebih besar.(*)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button