BERITASTRAIGHT NEWS

Sahabat Rakyat Berkah Bagi Masyarakat 

Mamuju – Tayang9 – Pelaksanaan program Safari Sehari Berbakti Untuk Rakyat (Sahabat Rakyat), yang saat ini tengah gencar dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju, mendapatkan respon dan komentar positif dari masyarakat.

Menurut Syamsul salah seorang pedagang pakaian bekas (Cakar) Syamsul, Sahabat Rakyat sebagai bagian dari program kerja Habsi Wahid dan Irwan Pababari itu, telah mampu meningkatkan omset penjualannya. Dan ia juga menilai bahwa program tersebut adalah ide sangat luar biasa dari seorang Bupati, lantaran berbeda dengan yang lainnya.

“Masyarakat Mamuju harusnya bersyukur sangat diistimewahkan oleh Bupatinya, bahkan beliau mau menjemput kerumah-rumah,” pungkas Syamsul, saat dikonfirmasi di lapaknya, di acara Sahabat Rakyat di Bonehau, Jum’at, 20/12/19.

Selain itu ia juga berharap, agar agenda Sahabat Rakyat sebagai program dari Pemkab Mamuju, dapat berlanjut karena dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sementara itu di tempat yang sama, salah seorang warga Bonehau Gabriela, mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati, lebih senangnya lagi Desa yang biasanya sepi mendadak ramai dengan adanya Sahabat Rakyat, ia berharap pemerintah daerah dapat melanjutkan program tersebut di tahun-tahun mendatang.(*)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button