BERITASTRAIGHT NEWS

Bermodalkan Pesan Sang Ayah, Imelda Ma’mun Hasanuddin Maju di Pileg 2019

Mamuju – Tayang9 – Maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Partai Gerindra Kabupaten Majene Imelda Ma’mun Hasanuddin, beberkan sejumlah alasannya.

Menurut Imelda, alasan utama yang mendasari dirinya maju sebagai Caleg pada Pemilu legislatif  pada bulan April tahun 2019 mendatang, karena
adanya amanah dari ayahanda Prof Dr.Ma’mun Hasanuddin sebelum berpulang, yang sempat memberikan pesan melalui via telepon agar dirinya pulang ketanah Mandar.

“Pesan singkat tapi bermakna, itulah yang menjadi spirit saya awalnya, sehingga Bismillah dengan niat baik, saya memutuskan maju sebagai calon legislatif dengan kendaraan Partai Gerindra untuk dapil Majene,” ucap Imelda via Whatsaap, Rabu, 20/02/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dirinya ingin mencoba untuk meneruskan hasil yang sebelumnya telah dirintis oleh para pejuang pendiri Sulawesi Barat, dengan cara bekerja dengan hati dan rasa dalam membantu menjadi jembatan buat rakyat didaerah dalam menyalurkan aspirasi-aspirasi mereka, dan dibawa kembali untuk Kemajuan Provinsi Sulawesi Barat pada umumnya, dan Kabupaten Majene khususnya.

“Dan cinta ayah saya kepada tanah leluhurnya  menjadi pedoman buat saya dalam mengabdi,  karena saya sebagai putri beliau tentu saja akan sekuat daya, dan upaya untuk selalu menjaga marwah almarhum dan keluarga sampai ajal menjemput saya kelak insya ALLAH,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button