BERITASTRAIGHT NEWS

Benahi Jalan Rusak, Warga Mampie dan Koramil Gelar Karya Bakti

Tayang9 – Jajaran Koramil 1402-02 Wonomulyo bersama  masyarakat Dusun V Mampie menggelar karya bakti pembuatan tanggul, di Dusun V Mampie, Desa Galeso, Kecamatan Wonomulyo,Kabupaten Polewali Mandar, Kamis, 24/01/19.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapten Inf Poniman Danramil 1402-02 Kecamatan Wonomulyo tersebut dihadiri oleh Umbar Camat Wonomulyo, Kades Galeso, dan masyarakat Desa Galeso.

Kapten Inf Poniman mengatakan, dalam proses karya bakti tersebut, pihaknya bersama dengan warga Desa Galeso membuat tanggul dari karung yang telah diisi pasir, dan dipasang dipinggiran jalan sepanjang 50 meter.

“Jalan tersebut sebagian hanyut ke empang akibat derasnya aliran luapan air laut pasang, oleh sebab itu Koramil 1402-02 Wonomulyo dibantu masyarakat Dusun 5 Mampie mengupayakan pembuatan tanggul,” ucap Kapten Inf Poniman.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa agenda pembenahan tanggul yang rusak karena abarasi tersebut, rencananya akan dilanjutkan di hari jumat mendatang.

“Karya Bakti jajaran Koramil 1402-02 Wonomulyo bersama masyarakat Dusun 5 Mampie, dalam pembuatan tanggul dari karung yang diisi pasir akan dilanjutkan pada Jum’at 25 Januari 2019,”tutupnya. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button