Minggu , Juni 7 2020
Home / BERITA / Polres Polman Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal
Jajaran Kepolisian Resor Polman melakukan penyemprotan disinfektan massal sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid -19

Polres Polman Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

Polman, Tayang9 – Jajaran Kepolisian Resor Polman melakukan penyemprotan disinfektan massal sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid -19, khususnya wilayah perkotaan yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai SH SIK, pada Selasa (31/03).

AKBP Muhammad Rifai SH SIK mengatakan, kegiatan ini mengikuti instruksi Kapolda Sulbar Brig Dr Eko Budi Sampurno yang dikeluarkan beberapa hari yg lalu. Kegiatan ini juga dilaksanakan bersama-sama oleh beberapa pihak terkait dalam melaksanakan penyemprotan massal di wilayah hukum Polres Polman.

“Kami melakukan penyemprotan massal ini bekerja sama dengan Satpol PP, Dinkes serta Kodim 1402 Polman” ungkapnya.

Kapolres Polman berharap dengan adanya kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.



“Kami juga selaku petugas berharap kepada warga tetap berada di rumah masing-masing dan mengurangi aktifitas yang bisa mengundang berkumpulnya massa. Dan mari bersama bersinergi dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus ini” terang Kapolres Polman ini.

Adapun rute penyemprotan yang dilalui yakni, jalur Polres Polman, Masjid Syuhada, monumen bambu runcing, pantai bahari, pasar polewali, sport center serta alun-alun kemudian kembali ke Polres Polman.

Sementara itu salah seorang warga yang juga seorang pedagang kaki lima bernama Sania, merasa bersyukur adanya penyemprotan massal ini.

“Kami sebagai warga Polewali bersyukur dengan adanya penyemprotan massal ini, karena sangat membantu dalam mencegah mewabahnya virus corona” ungkapnya kepada media. (rah)

About RAHMAYANI

Lahir dari keluarga petani di Padang Rura dan kini memilih hidup sebagai pembelajar sekaligus jurnalis yang aktiv mengelola rumah baca Sapo Baca Todakka di Manding

Check Also

Satu Nyawa Tak Tertolong, RSUD Majene Dianggap Tidak Maksimal

MAJENE, TAYANG9 – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene kembali menjadi sorotan. Setelah dianggap …

Peduli Kaum Perempuan Terdampak Covid 19, Lentera Perempuan Mandar Beri Bantuan

Polman, Tayang9 – Akibat pandemi Korona atau COVID-19 yang terus mewabah, kondisi ini terus mengundang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]