BERITASTRAIGHT NEWS

Gerindra Sulbar Akan Lanjutkan Pendaftaran Cabup – Cawabup di Mamuju dan Pasangkayu

Mamuju -Tayang9 – Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Yusuf mengatakan, bahwa pihaknya bakal membuka penjaringan, atau pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tahap kedua, untuk Kabupaten Mamuju dan Pasangkayu.

Menurut Muhammad Yusuf, keberlanjutan penjaringan Cabup dan Cawabup, yang diperuntukkan bagai Kabupaten Mamuju dan Pasangkayu tersebut, dalam rangka menindaklanjuti rekomendasi hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) oleh DPP beberapa waktu lalu.

“Partai Gerindra Sulawesi Barat akan melanjutkan pendaftaran calon kepala atau wakil kepala daerah untuk dua kabupaten, yaitu Kabupaten Pasangkayu dan Kabupaten Mamuju. Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari rekomendasi rapat pimpinan nasional,” ucap Muhammad Yusuf kepada Tayang9, Minggu, 27/10/19.

Selain itu juga menambahkan, bahwa dalam proses penjaringan Cabup dan Cawabup tersebut, rencananya akan ditangani langsung oleh tim Badan seLeksi (Baleksi) yang dibentuk oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat.

“Proses pendaftaran ini, tidak lagi dilaksanakan oleh Baleksi kabupaten, tapi dilaksanakan oleh Baleksi provinsi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, untuk jadwal pengambilan formulir akan dimulai Tanggal 28 Oktober hingga 05 November 2019 mendatang, sementara proses pengembalian, dilakukan pada 06 sampai 15 November 2019 mendatang.

“Pendaftaran dibuka setiap pukul,14.00  sampai pukul 22.00.Wita, di Roemah Djoeang, atau untuk lebih jelasnya bisa  menghubungi langsung ke nomor HP 0853-4290-0496 atas nama Habir,” tutupnya. (FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button