ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Di Kalukku Habsi-Irwan Kompak Tekankan Pentingnya Silaturahmi

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, kembali menggelar pelaksanaan Safari Ramadhan di wilayah Kecamatan Kalukku, Rabu, 15/05/19.Dalam kesempatannya Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid dan Wakilnya Irwan SP Pababari, menekankan agar masyarakat khsususnya diwilayah Bumi Manakarra, agar tetap menjaga tali silaturahmi.
“Salah satu tujuan Pemerintah Kabupaten Mamuju melaksanakan kunjungan kerja ini adalah semata-mata ingin menjalin silaturrahmi, sehingga dapat terbangun kedekatan antara Pemerintah dan masyarakat” ujar Habsi Wahid.
Sementara itu Wakil Bupati Irwan Pababari, yang mengunjungi Masjid Suhada 45 Belang-Belang juga menekankan agar silaturrahmi tetap terjaga, karena menurutnya dibulan Ramadhan ini adalah momentum yang tepat, untuk mewujudkan hal tersebut.

“Ramadhan ini merupakan salah satu momen yang tepat untuk bersilaturrahmi, khususnya bagi Pemerintah, karena tidak mungkin bagi seorang pimpinan daerah untuk mengunjungi warganya satu per satu kerumah, dengan melakukan kunjungan atau safari seperti ini, menjadi momen yang paling tepat untuk bersilaturrahmi dengan warga,” beber Irwan.

Untuk diketahui, dalam agenda safari ramadhan di Kecamatan Kalukku Pemkab juga melaksanakan pembagian paket sembako untuk warga, dan pemberian bantuan untuk beberapa Masjid. Rombongan Safari juga dibagi dalam beberapa tim, Bupati bersama tim di Masjid Nurul Huda Tasiu, Wakil Bupati bersama tim di Masjid Suhada 45 Belang-Belang, serta Sekretaris Daerah bersama tim di Masjid Nurul Huda Lengke’.(*) 

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button