BERITASTRAIGHT NEWS

Waria Ramaikan Pembukaan PIFAF, AIM : Kita Kasih Juga Peran Agar Bisa Berguna

Polewali – Tayang9 – Menyikapi adanya penampilan sejumlah Waria digelaran opening ceremony Polewali Mandar Internasional Folk And Art Festival (PIFAF), Bupati Kabupaten Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (AIM), angkat bicara.

Menurut AIM, hadirnya sejumlah waria yang tampil saat gelaran pembukaan Polewali Mandar Internasional Folk And Art Festival, merupakan sebagai pengantar saja.

“Warianya itu hanya pengantar saja, Ibarat orang kawin, yang pesta itu hanya dua orang, sementara warianya di ibaratkan sebagai dekorasinya dan itulah waria itu. Kita kasih juga peran agar bisa berguna,” ucap AIM kepada Awak Media, Kamis, 01/08/19.

Selain itu ia juga menambahkan, agar melihat segalah sesuatu tidak hanya satu sisi saja, melainkan mari kita melihat penampilan seutuhnya, yang di tampilkan salah satu peserta karnaval, khususnya dari Kecamatan Polewali.

“Jangan melihat warianya, tapi lihat yang diatas panggungnya. Di panggungnya itu kan ada tampilan tarian patuddu, atau tarian tradisional,” tutupnya. (Thir/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button