BERITA

Verifikasi Faktual DPC PPP Polman, Sudah Memenuhi Syarat

Suasana verifikasi Faktual DPC PPP Polman

Tayang9.com, Polman- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Polewali Mandar melakukan verifikasi terhadap pengurus Dewan pengurus cabang partai Persatuan Pembangunan (PPP), di sekretariat DCP PPP Wonomulyo, Rabu (31/1)

Ketua DPC PPP Polman, Derwanto turut mengucapkan rasa syukur karena partai yang dipimpinnya lolos dan memenuhi syarat dalam verifikasi partai. Selain itu, Derwanto juga menyampaikan pelaksanaan verifikasi juga menjadi wadah komunikasi terhadap penyelenggara pemilu dan DPR.

“Kami dan para kader bersyukur dan berterimakasih kepada KPU dan bersyukur Karna Rahmat Allah segalanya berjalan sesuai yang diharapkan. DPC PPP Polman dinyatakan sudah memenuhi syarat dan lolos verifikasi partai. Dan ini positif karna juga bisa menjadi jembatan silaturrahmi antar anggota, pengurus bahkan KPU maupun DPR PPP,” ujar Derwanto

Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pengurus PPP yang telah banyak berkontribusi menjalankan roda partai hingga saat ini.

“Dan ucapan terimakasi kepada Pengurus PAC tak lupa disampaikan banyak terimakasih karna tanpa dukungan dan kerja PAC, Pengurus Anak Cabang, partai ini tak ada apa-apanya,” tutup Derwanto

Ada empat point dalam verifikasi tersebut, diantaranya mengecek kepengurusan mulai dari ketua, sekertaris hingga bendahara. Selain itu juga mengecek 30 persen keterwakilan kepengurusan perempuan.

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button