ADVETORIAL

Vaksin Sinovac Tiba di Kabupaten Majene

Lukman: Jika Memenuhi Syarat untuk Divaksin, Tentu Saya Akan Senang Hati

Majene, Tayang9 – Sebanyak 2800 dosis vaksin Covid-19 akhirnya tiba di Kabupaten Majene yang dibawa oleh Dinas Kesehatan Majene dan akan di simpan di Instalasi Farmasi Kabupaten (IFK) Dinas Kesehatan Kabupaten Majene, disaksikan langsung oleh Plt Bupati Majene Lukman, pada Rabu (13/01).

Vaksin yang telah tiba di Kabupaten Majene yang berjumlah 2800 dosis Vaksin Sinovac, rencananya akan distribusikan sebagai upaya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Majene.

Plt Bupati Majene Lukman saat melihat Vaksin Sinovac yang tiba di Kabupaten Majene (foto: Humas Majene)

Plt Bupati Majene Lukman terkait tibanya Vaksin Sinovac di wilayahnya, mengaku senang dan berterima kasih kepada pemerintah Provinsi dan Pusat. Meski memprioritaskan tenaga kesehatan (nakes) terlebih dahulu, dirinya tetap berharap ia memenuhi syarat untuk melakukan suntuk vaksin.

”Kalau saya memenuhi syarat untuk di vaksin, tentu akan senang hati, karena memang untuk bisa mengamankan diri dari virus juga untuk daya tahan tubuh” terang Lukman.

Sebagai langkah awal distribusi vaksin, sekira 1.383 orang yang akan divaksin terlebih dahulu, setiap orang akan disuntik dua kali dengan interval penyuntikan 14 hari. Untuk tahap awal prioritas vaksin di berikan kepada tenaga kesehatan, yang akan dilaksanakan pada Jumat 15 Januari 2021.(hms/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button