ADVETORIAL

Penanganan Covid-19, DPRD Majene Wacanakan Geser Anggaran

MAJENE, Tayang9 — Sebagai bentuk dukungan terhadap penanggulangan dampak pandemi covid 19, beberapa anggota DPRD Kabupaten Majene mewacanakan beberapa bulan kedepan untuk menggeser anggaran reses di dewan.

Dukungan untuk hal tersebut disampaikan oleh salah seorang wakil rakyat Kabupaten Majene, Abdul Wahab, yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN). Kepada media pada (05/04), dia pun mendukung wacana tersebut yang kini tengah bergulir di kalangan Anggota Dewan lainnya.

“Hal ini sudah menjadi perbincangan dan kemungkinan akan dibahas pada minggu ini. Tentang anggaran nanti akan ditujukan untuk penanganan covid 19 di Kabupaten Majene. Kemudian rencana Pemerintah Majene yang juga akan menggeser anggaran disetiap OPD saya pun mendukung. Namun hal itu mesti melewati mekanisme serta pembahasan di DPRD Majene”, jelasnya

Selain itu pula diharapkan agar pergeseran anggaran dilakukan secara terukur dan baik dengan mengedepankan skala prioritas.

“Kita berharap agar intervensi anggaran tepat sasaran dan dapat dirasakan oleh masyarakat dalam menghadapi penyebaran pandemi Covid 19 saat ini” Terangnya. (**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button