BERITASTRAIGHT NEWS

Usai sholat Jum’at Kapolsek Binuang Polres Polman Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLMAN, TAYANG9 – Kapolsek Binuang Iptu Muh. Rum Kasim bersama Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Amola, memberikan himbauan Kamtibmas usai melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Raya Desa Amola, Jumat Juni 2022.

Dihadapan jamaah shalat jumat, Kapolsek Binuang Iptu Muh. Rum Kasim menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berharap agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif bersama pihak kepolisian untuk membantu tugas-tugas menjaga ketertiban dalam masyarakat.

“Partisipasi tersebut dapat dilakukan dengan cara segera melaporkan apabila ada orang disekitar kita yang melakukan tindakan senonoh. Khusus bagi para orang tua, diharapkan senantiasa mengawasi pergaulan putra-putrinya sehingga terhindar dari pergaulan bebas,” bebernya.

Iptu Muh. Rum Kasim, Kapolsek Binuang juga meminta kepada masyarakat untuk tidak menebang pohon. Terlebih di tengah musim penghujan seperti saat ini.

“Masyarakat agar tidak menebang pohon karena mengingat sekarang memasuki musim hujan. Dan kami menghimbau agar warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar keluarga dan orang di sekitar kita dapat hidup sehat dan terhindar dari penyakit,” himbaunya.

Diakhir penyampaian himbauannya itu, para Bhabinkamtibmas membagikan nomor handphone miliknya kepada warga dengan maksud, apabila masyarakat ada masalah dapat dengan mudah menghubungi petugas Bhabinkamtibmas. (adi)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button