BERITA

Tiga Partai Dampingi JSM-Marwan Daftar ke KPU Polman

Sejumlah pengurus partai berkumpul dikediaman Salim S Mengga siap menghadiri pendaftaran JSM-Marwan ke KPU Polman, Senin (8/1)

Tayang9.com, Polman- Bertempat di kediaman Jendaral Salim Mengga (JSM) yang berada di dusun Parredeang, Desa Kurma, Kecamatan Mapilli Polewali Mandar. Pasangan JSM-Marwan didampingi tiga partai pendukung, Demokrat, PPP dan Nasdem untuk mendaftar ke KPU Polman, Senin sore (8/1).

Salim Mengga sebelum berangkat menuju ke KPU Polman turut mengapresiasi kepada semua partai pendukung yang telah merekomendasikan dirinya untuk ikut bertarung di pilkada Polman.

“Hari ini saya secara pribadi sangat berterimah kasih kepada pengurus partai yang hadir. Yang telah mengusung saya bersama saudara Marwan di pilkada Polman,” ucap Salim Mengga

JSM juga menyampaikan jika timnya sengaja tidak menginfokan kepada massa pendukung untuk ikut di kantor KPU Polman.

“Kami juga sengaja tidak mengajak kepada tim dan pendukung untuk ikut ke kantor KPU, mengingat dari pengalaman-pengalaman kemarin, kita tidak mau dibaca dari kandidat lainnya. Kita bergerak sunyi, senyap dan pasti,” ungkapnya

Penyerahan rekomendasi PPP ke pasangan JSM-Marwan

Dari pantauan Tayang9.com, suasana kediaman Salim Mengga di hadiri beberapa petinggi partai, salah satunya, ketua Demokrat Sulbar, Suhardi Duka, ketua DPD Nasdem Polman, Hasan Manja, Sekerteris DPW PPP Sulbar, Sahbuddin M Sanusi, anggota DPRD Sulbar, Syamsul Samad, dan sahabat Marwan yang menyebar di wilayah Kabupaten Polman.

Selain itu, secara khusus PPP langsung menyerahkan surat rekomendasi dukungan Partai kepada pasangan JSM-Marwan untuk menantang pasangan AIM-Natsir yang lebih dulu mendaftar ke KPU Polman pagi tadi.

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button