BERITASTRAIGHT NEWS

Terlibat Narkoba, Oknum ASN Pemprov Sulbar Diringkus BNN

Mamuju -Tayang9 – Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Sulawesi Barat, kembali menangkap dua orang tersangka pelaku Narkoba.

Kabid Brantas BNN Provinsi Sulawesi Barat AKBP Herman Mattanete mengatakan, kedua tersangka yang berhasil diringkus di Jalan Ranggong Mamuju itu, yakni inisial IS dan N.

“Salah satunya ASN yang IS tadi, dia di Pemprov pariwisata,” ucap AKBP Herman Mattanete pada awak media di Kantornya, Kamis, 07/11/19.

Selain itu juga menambahkan, bahwa IS merupakan resedifis sekaligus pemakai dan sebelumnya telah pernah ditangkap oleh pihak kepolisian Polres “Metro” Mamuju.

“Satu dia kayak kurir, pemakai juga,” katanya

Lebih lanjut ia membeberkan, bahwa dari penangkapan kedua tersangka, BNN Provinsi Sulawesi Barat, berhasil mengamankan barang bukti berupa paket narkoba jenis sabu – sabu, rokok, dua buah HP, dan motor dua unit.

“Berat kurang lebih setengah gram,” bebernya.

AKBP Herman Mattanete juga menuturkan, bahwa kedua tersangka tersebut yakni IS dan N, selanjutnya akan menjalani proses hukum, hingga ke pengadilan negeri Mamuju.

“Dan jaringanya tentu kita akan kembangkan, sampai dimana barang itu diambil dari mana, kemudian siapa saja yang mensupport penyalahguna narkoba, tentu kita akan tindak lanjuti semua itu,” tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button