BERITASTRAIGHT NEWS

Suraidah Akui Pileg 2019 Kesempatan Bagi Politisi Muda

Mamuju – Tayang9 – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Suraidah Suhardi, mengaku sangat mengapresiasi atas maraknya politisi muda yang ikut meramaikan bursa Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019.

Menurut Suraidah Suhardi, dalam mengawali karir politiknya periode 2009-2014 silam, ia baru berusia 23 tahun, sehingga dari pengalaman tersebut dinilai bahwa usia muda sangat memiliki potensi yang cukup besar dalam mengemban amanah, sebagai anggota legislatif khususnya di Bumi Manakarra.

“Jadi ini membuktikan bahwa usia muda itu punya potensi yang besar, dan kita harus bisa menangkap peluang tersebut, tentu dengan membuktikan kinerja kita semangat kita, bahwa kita bisa melakukan perubahan kearah yang lebih baik.”ucap Suraidah Suhardi, di Ruang Kerjanya, Senin, 04/02/19.

Selain itu Ketua DPRD Kabupaten Mamuju tersebut menambahkan, pada pemilu tahun 2019 merupakan suatu kesempatan besar bagi pemuda, dan kondisi itu akan sulit diketemukan di tahun-tahun mendatang maupun diruang lain, karena akan selalu diiringi dengan bertambahnya usia.

“Pokoknya 2019 ini adalah kesempatan, dan kesempatan itu tidak kita akan ketemukan ditempat lain, karena umur pasti akan bertambah,”ungkapnya.

Lebih lanjut politisi cantik kelahiran Ujung Pandang 30 Juli 1986 tersebut menuturkan, dengan maraknya politisi muda yang bermunculan, sangat diharapkan dapat memperlihatkan semangat, dan kerja nyata dalam memberikan pendidikan politik dalam rangka mendorong partisipasi masyarakat, sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan dengan sukses.

“Na dengan politisi muda ini, saya harapkan ada semangat bukan hanya semangat tetapi kerja-kerja nyata, yang bagaimana kita mengedukasi tentang masyarakat untuk berperan aktif dalam pemilu ini, mesukseskan pemilu ini,” tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button