BERITASTRAIGHT NEWS

Hari ini, Panitia Resmi Buka Pendaftaran MKNU Sulawesi Barat

POLEWALI, TAYANG9 – Terhitung mulai hari ini, Sabtu 01 Februari 2020 panitia pelaksana Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Barat mengumumkan secara resmi pembukaan pendaftaran dan pengambilan formulir bagi calon peserta MKNU.

Informasi itu disampaikan sekretaris panitia pelaksana MKNU, Pelantikan dan Muskerwil PWNU Sulawesi Barat, Mukhlis kepada media siang ini.

Menurut Mukhlis, para peserta yang menjadi peserta MKNU ini adalah mereka yang berada dijajaran syuriah, tanfidziah, badan otonom, dan lembaga serta kader non struktural NU di semua tingkatan.

Ditambahkan Mukhlis, formulir pendaftaran dapat diambil di sekretariat panitia pelaksana di kompleks masjid agung Syuhada Polewali, Polewali Mandar.

“Formulir bisa diambil di sekretariat di komplek masjid Syuhada Polewali, dan dibatasi maksimal 200 peserta sesuai arahan dari direktur MKNU di PBNU,” ujar bendahara GP Ansor Polewali Mandar yang juga salah satu alumni MKNU pertama di Sulawesi Barat tersebut.(*)

(Media Center Panitia Pelaksana MKNU, Pelantikan dan Muskerwil PWNU Sulawesi Barat Tahun 2020)

MUHAMMAD ARIF

Selain dikenal sebagai aktivis yang produktif menulis, dirinya kini tercatat sebagai pimpinan pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Polewali Mandar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button