BERITASTRAIGHT NEWS

Sore ini Sutinah Akan Kembalikan Formulir ke Partai Golkar

Mamuju – Tayang9 – Bakal calon Bupati Mamuju 2020, Sutinah Suhardi menjadwalkan pengembalian formulir penjaringan di DPD II partai Golkar Mamuju. Pendaftaran resmi tersebut akan dilakukan hari ini, Jum’at,20/12/19.

Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar, mengaku telah menkonfirmasi rencana kedatangan Sutinah Suhardi, bersama rombongannya ke partai yang dipunggawai oleh H. Damris tersebut.

“Iye, sore ini insyallah kita akan kembalikan formulir penjaringan balon Bupati ke DPD II partai Golkar Mamuju,” ucap Yuslifar via akun WhatsApp.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Sutinah, dan ia juga mengaku sangat optimis, dalam proses pencalonannya sebagai Cabup Mamuju tahun 2020 mendatang akan didukung oleh mayoritas Partai Politik (Parpol)

“Dengan Golkar yang insyallah sore ini akan resmi kita daftarkan diri sebagai balon Bupati Mamuju 2020, sudah sembilan partai kita konsolidasikan. Kita juga bersyukur karena komunikasi selama ini berjalan dengan sangat baik dengan semua partai, termasuk Golkar. Optimisme kita akan mendapat dukungam mayoritas partai akan sesuai target,” ungkap Sutinah.

Seperti diketahui, Sutinah Suhardi telah usai melakukan konsolidasi di partai Demokrat, PDIP, PAN, PKS, PBB, Gerindra, PPP, Perindo dan Golkar.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button