ADVETORIAL

Sharing Terkait Pengelolaan Perusda, DPRD Sinjai Berkunjung ke DPRD Majene

Majene, Tayang9 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, mendapat kunjungan kerja dari anggota DPRD Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan, untuk melihat pengelolaan serta prospek Perusahaan Daerah (Perusda) di Kabupaten Majene sebagai bagian dari upaya pengembangan ekonomi daerah.

Kedatangan anggota DPRD Kabupaten Sinjai, Jumat (3/12), diterima di ruang kerja Sekretaris DPRD Majene dan disambut langsung oleh Drs Mattalunru MM, selaku Sekretaris DPRD (Sekwan) Majene serta Kabag Hukum Setda Majene, Fauzan SH MH. Pada rombongan DPRD Kabupaten Sinjai dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabuaten Sinjai, Jamaluddin, bersama Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa serta anggota Komisi II DPRD Sinjai.

Menurut Mattalunru kedatangan anggota legialatif dari Kabupaten Sinjai ini terkait dengan pengelolaan Perusda (Perusahaan Daerah) yang ada di Kabupaten Majene.

“Rekan-rekan DPRD Kabupaten Sinjai untuk sharing informasi tentang manajemen dan pengelolaan Perusahaan Daerah yang ada di Majene. Untuk itu secara khusus kami menghadirkan langsung Kepala Perusda Kabupaten Majene yaitu Bapak Budi Sulystio untuk berdiskusi dan tukar informasi sekaitan pengelolaan Perusda”, bebernya. (net/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button