BERITASTRAIGHT NEWS

Sertijab Dansat Brimob, Kapolda Sulbar Harap Organisasi Polri Tetap Survive

Mamuju – Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Brimob, di Markas Polda Sulawesi Barat, Jumat,  23/08/19.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar dalam amanatnya, berharap dengan adanya prosesi Sertijab tersebut, organisasi diinternal Polri tetap maju dan beradaptasi terhadap perubahan.

“Melalui serah terima jabatan, kita berharap roda organisasi Polri dapat terus survive bergerak maju serta beradaptasi terhadap dinamika perubahan yang terjadi. Sehingga mampu menjawab seluruh tuntutan, dan harapan masyarakat, serta mengabdi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu ia menambahkan, berbagai
keberhasilan juga mampu diraih satuan Brimob Polda Sulbar di pentas nasional, seperti BKO Pengamanan Asena Games 2018 di Jakarta, BKO Misi kemanusiaan pasca gempa tsunami, BKO Polda Matro Jaya, dalam pengamanan pasca penetapan hasil pilres 2019, BKO Polda Papua dalam operasi Nemangkai, serta ikut serta dalam pemecahan rekor selam di Manado.

“Apa yang telah dikerjakan ini tercata sebagai sejarah pendiri Mako Satuan Brimob di Polda Sulawesi Barat,” tutupnya.

Untuk diketahui, serah terimah jabatan Dansat Brimob Polda Sulbar, Dari Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo ke AKBP Irwan Sazali tersebut, di hadiri Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Metro Mamuju Dan Kapolres Mamuju Utara.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button