BERITASTRAIGHT NEWS

Serahkan “Lamaran” Sutinah Ke PDI-P, Yuslifar : Partai Lainnya Juga Sudah Kita Komunikasikan

Mamuju – Tayang9 – Perspektif Mamuju yang dipimpin langsung oleh Yuslifar, secara resmi mendaftarkan Sutinah Suhardi sebagai bakal calon Bupati Mamuju pada Pilkada Bupati tahun 2020 mendatang, ke DPC PDI Perjuangan Mamuju, Kamis, 05/09/19.

Menurut Yuslifar, selain PDI-P pihaknya saat ini juga tengah membidik beberapa Partai Politik (Parpol) lainnya, sebagai prioritas bakal koalisi yang ditarget dalam mengusung Sutinah bersama Partai Demokrat.

“Kita sudah mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati Mamuju untuk ibu Sutinah. Selain PDI Perjuangan, beberapa partai lainnya juga sudah kita komunikasikan, sebagai prioritas koalisi pengusung bersama Demokrat,” ungkap Yuslifar.

Selain itu Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju itu juga menambahkan, bahwa pihaknya akan segera membawa nama Sutinah Suhardi ke DPP partai Demokrat, bertepatan dengan momentum perayaan Harlah.

“DPP akan menggelar Harlah nasional partai Demokrat 9 September. Kesempatan itu akan kita gunakan untuk mengusung nama Sutinah ke DPP. Semua progres dukungan serta gerakan menuju Pilkada Mamuju juga akan kita presentasikan ke DPP termasuk apa yang kita komunikasikan hari ini dengan DPC PDI Perjuangan.” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Kabupaten Mamuju itu, juga mengaku sangat optimis Suntinah Suhardi dalam pencalonanya sebagai Bupati di Kabupaten Mamuju bakal diusung oleh Partai Demokrat.

“Isyarat dukungan oleh DPP, sudah diberikan oleh Sekretaris Demokrat Hinca Panjaitan, saat berkunjung ke Mamuju beberapa waktu lalu,” tutupnya.(Naf/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button