ADVETORIAL

Serahkan 66 SK CPNS Formasi 2019, Bupati Menyoal Kedisiplinan

Lukman: Jangan Sampai Setelah Mendapat SK Justru Sering Molor

Majene, Tayang9 – Sebanyak 66 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Bupati Majene pada Senin (08/02), yang dilaksanakan di halaman pendopo Rujab Bupati pada pukul 8.00 Wita.

Acara Penyerahan SK CPNS tersebut di hadiri, PJ Sekda Majene, Kepala Bappeda, kepala BKAD, BKSDM, dan Kadis Perkimtan.

Bupati Majene, Lukman saat memberikan arahan pada acara penyerahan SK CPNS formasi 2019 lingkup Pemkab Majene. (foto: Humas Majene)

Pada acara penyerahan SK CPNS, Lukman yang telah hadir sebelum acara dimulai menyoroti kedisplinan CPNS. Hal itu dikarenakan saat acara telah berlangsung, masih ada yang oknum CPNS yang terlambat hadir. Dari 66 CPNS formasi 2019, 7 diantaranya datang terlambat.

“CPNS mestinya mampu menjaga kode etik, salah satunya kedisplinan. Hadir tepat waktu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tepat waktu pula”, ungkap Lukman

Lukman mencontohkan, jika seorang bidan yang tidak tepat waktu memberikan pelayanan, maka bisa saja nyawa pasien yang menjadi taruhannya. Negara Jepang tumbuh sangat maju dan besar, karna budaya displinnya.

“Mendapatkan SK CPNS merupakan kebanggan dan karena impian mestinya semangatnya harus di jaga “ kata Lukman.

Bupati yang defenitif sejak 1 februari 2021 lalu ini, menjelaskan agar niat menjadi seorang PNS tidak berubah. Setelah dinyatakan lulus masih semangat, kemudian saat mendapat SK CPNS terlambat satu jam, lalu saat menjadi PNS justru terlambat hingga berjam-jam.

“Kita dari awal ingin jadi pengabdi masyarakat untuk itu nawaitu jangan berubah. Hari ini kita lanjutkan semangatnya, jangan sampai setelah mendapat SK PNS, hadirnya justru molor berjam-jam“, jelasnya. (hms/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button