ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Safari Ramadhan di Tarailu, Habsi Harap Warga dan Pemkab Terjalin Harmonisasi

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) yang dirangkaikan dengan agenda safari ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju yang dipimpin oleh Bupati Habsi Wahid, mengunjungi Desa Tarailu, Kecamatan Sampaga, Minggu, 12/05/19.

Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid dalam sambutannya mengatakan, jika pelaksanaan Safari Ramadhan, merupakan program tahunan pemerintah, yang dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi dan lebih mendekatakan antara Pemerintah dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini Pemerintah berharap terjalin harmonisasi antara masyarakat dan Pemerintah Daerah, dalam membangun Daerah yang tercinta ini kita harus menjalin silaturrahmi yang baik sehingga bisa mewujudkan Daerah kita menjadi Daerah yang Maju Sejahtera dan Ramah,” terang Habsi Wahid.

Untuk diketahui, selain bagi-bagi sembako, buka bersama dan sholat magrib berjamaah, rombongan terbagi dalam kelompok yang telah ditentukan, Bupati beserta rombongan di Masjid Nurul Huda Tarailu, Wakil Bupati dan rombongan di Masjid Baburrahman Mariri Tarailu serta Sekda dan rombongan di Masjid Nurul Hijrah Desa Sampaga.(Advetorial ini hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button