BERITASTRAIGHT NEWS

Resmi!! PKB Dukung Chuduriah Sahabuddin Sebagai Calon Wakil Bupati di Pilkada Polman

Pengurus DPC PKB Polman bersama Chuduriah Sahabuddin di acara ngopi bareng dan konferensi pers

Tayang9.com, Polewali- Melalui Dewan Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Polewali Mandar, secara resmi mengusung Chuduriah Sahabuddin sebagai calon wakil Bupati Polman pada pemilihan kepala daerah 2018 mendatang.

Ketua DPC PKB Polman, Amiruddin mengatakan jika pilkada 2018 memang cukup dinamis hingga akhir ini. Menurutnya, beberapa partai sudah mengeluarkan keputusan, baik itu surat tugas maupun surat yang lahir dari beberapa partai yang menunjuk beberapa calon.

“Dan PKB juga beberapa hari sebelumnya kita juga sudah eksis menyampaikan informasi-informasi berkaitan dengan kondisi internal PKB dalam rangka menjawab situasi politik di pilkada 2018, baik itu yang disampaikan oleh teman-teman media. Kami juga sudah menyampaikan beberapa hal. Namun hari ini bahwa DPC PKB Polman bersama dengan DPW PKB Sulbar menyampaikan secara  resmi berkaitan dengan sikap politik partai PKB. Dan menyatakan secara resmi bahwa PKB mendukung Chududriah Sahabuddin sebagai calon wakil bupati di Pilkada Polman,” ungkap Amiruddin diacara ngopi bareng dan konferensi pers di Cafe Indo Map, Polewali, Senin (27/11).

Ada empat poin dari hasil keputusan yang disampaikan oleh Ketua DPC PKB Polman, Amiruddin, diantaranya:

-DPC PKB Polman berkomitmen untuk mendorong kader Dr. Hj. Chuduriah Sahabuddin M.Si (CS) menjadi calon wakil bupati Polman periode 2018-2023
-DPC PKB Polman mendorong kader CS untuk berpasangan satu dari dua tokoh, yakni AIM dan Salim sebagai calon wakil bupati Polman
-PKB hanya akan mengeluarkan rekomendasi paket calon bupati, jika menggandeng CS sebagai calon wakil Bupati Polman
-DPC PKB Polman akan melakukan komunikasi politik lintas partai agar dapat membentuk koalisi besaryang solid dalam mengusung kader CS sebagai calon wakil bupati Polman.

Sementara itu, calon wakil Buapti Polman Chuduriah Sahabuddin menyampaikan rasa terimah kasih atas dukungan PKB yang menjadi awal dari sebuah proses pilkada Polman. Atas dukungan tersebut tentunya ia akan menjaga dan siap membesarkan partai PKB.

“Tentu dalam hal ini kembali saya akan menjaga dengan niat bagaimana membesarkan PKB. Dengan amanah yang diberikan kepada saya oleh PKB ini sangat berterimah kasih karena sudah didukung untuk menjadi salah satu calonnya diusung sebagai calon wakil bupati Polman,” ungkap Chuduriah Sahabuddin dalam sambutannya.

Dalam acara konferensi pers tersebut telah hadir beberapa pengurus partai PKB baik ditingkat pengurus DPW hingga ditingkatan pengurus kecamatan. Selain itu, juga hadir beberapa awak media dan simpatisan partai PKB sendiri. Serta Tim Chuduriah Sahabuddin (CS)

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button