ADVETORIAL

Rapat Lanjutan Banggar DPRD dan TAPD Majene, M Idwar: Ada Kenaikan Dari Pendapatan Daerah 750 juta

Majene, Tayang9 – Menindaklanjuti pembahasan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabuoaten Majene tahun 2021, oleh Badan Anggaran (Banggar) DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah daerah Majene, pada Rabu (4/11) kegiatan pembahasan tersebut dilanjutkan dengan agenda yang membahas seputar proyeksi pendapatan yang dikelola Badan Pendapatan Daerah Majene .

Dalam rapat yang dipimpin oleh M.Idwar, Wakil Ketua I DPRD Majene yang dihadiri anggota Banggar DPRD, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Majene, Kasman Kabil, didampingi Kabid Anggaran, Rudi, serta Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Hasdinar dan bersama staf Bapenda Majene.

Dalam rapat terebut M.Idwar mengatakan jika pada pembahasan tadi pihaknya bisa memaksimalkan pendapatan daerah, dari rincian total pendapatan yang diterimanya ada kenaikan Rp.750 juta.

“Pada retribusinya masih pada rancangan semula, tapi kita yakin nanti pada APBD Perubahan 2021 akan dinaikkan, sesuai kesepakatan tadi. Jadi hari ini hingga besok kami masih fokus dengan pendapatan,” terangnya. (**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button