ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Ketua Komisi I DPRD Majene Kunjungi Konstituen

MAJENE, Tayang9 – Kunjungan di sejumlah daerah kecamatan atau daearah konstituen, adalah upaya seorang wakil raklaya dalam menjaga harmonisasi dan kebersamaan dengan warga masyarakat, serta membangun tali silaturahmi.

Napirman Anggota DPRD Majene yang juga Ketua Komisi I DPRD Majene itu, terus dilakukan dengan mendatangi para warga untuk menyapa jamaah sekaligus shalat berjamaah. Menurutnya, selain untuk menjalin tali silaturahmi dengan mereka, juga memberikan bantuan alakadarnya kepada pengurus Mesjid.

Mantan Ketua FKPD Majene itu mengatakan, tidak hanya membangun silaturahmi dan kebersamaan, kedatangannya juga dalam rangka mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT guna mewujudkan Majene menjadi kota religius.

“Kegiatan Silaturahmi ini, mulai di Desa Bonde dan Bonde utara dengan mengunjungi Masjid Jami’ Nurul Yaqin dan Masjid Babussalam Tappa Banua Desa Bonde di Kecamatan Pamboang. Dua Masjid ini sementara dalam pembangunan,” terangnya.

Kegiatan Silaturahmi tambahnya, juga dilakukan kepada para sahabat seperjuangan, yakni bapak Muslim Amanna Nhisa yang juga Ketua BPD dan Abd Wahib mantan Kades Bonde Utara.

“Kegiatan Silaturahmi ini, tidak hanya di dua Masjid, tapi juga Masjid di kecamatan lainnya, yakni Kecamatan Sendana, Tammerodo dan Tubo. Dan saya ucapkan terima kasih kepada Imam Masjid yang senantiasa mendoakan semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT. Dan akan tetap terus berupaya mengawal amanah masyarakat, “tambahnya.(**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button