BERITASTRAIGHT NEWS

Peserta Dari Luar Sulbar Ramaikan Sayembara Maskot, dan Jingle Pilkada Mamuju

Mamuju -Tayang9 – Jelang berakhirnya gelaran sayembara maskot, dan jingle Pilkada Mamuju, yang rencananya akan ditutup pada Minggu 01 Desember 2019, Sekretariat KPU Kabupaten Mamuju, dipastikan telah menerima sejumlah karya dari para peserta.

Ketua KPU Kabupaten Mamuju Hamdan Dangkang mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan sayembara maskot, dan jingle Pilkada Mamuju tersebut, terdapat beberapa karya yang berasal dari Makassar. Bahkan ada yang dari Semarang, Jawa Tengah.

“Luar biasa. Kami sendiri juga tidak menyangka sampai ada peserta yang datang dari luar Mamuju. Makassar, bahkan ada yang dari Semarang,” ucap Hamdan Dangkang, di Laman kpu-mamuju.go.id, Kamis, 28/11/19.

Sementara itu, Komisioner KPU Kabupaten Mamuju divisi Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur menegaskan, bahwa pihaknya menunggu seluruh karya dari para peserta sayembara hingga Tanggal 01 Desember 2019 mendatang.

“Adapun yang nantinya keluar sebagai pemenang, akan kami gunakan sebagai official maskot dan jingle Pilkada Mamuju tahun 2020,” tutur Amran.

Untuk diketahui, dari sayembara tersebut KPU Kabupaten Mamuju telah menyiapkan hadiah Jutaan Rupiah, dan untuk informasi lengkap seputar sayembara maskot dan jingke Pilkada Mamuju tahun 2020 dapat dilihat di website resmi KPU Mamuju, kpu-mamuju.go.id. termasuk formulir pendaftaran juga dapat diunduh di situs tersebut.(*)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button