Minggu , April 5 2020
Home / BERITA / Perjalanan ke Dubai Tak Diketahui Wagub, Ini Kata ABM
Gubernur Sulbar Alibaal Masdar. (Foto :FM)

Perjalanan ke Dubai Tak Diketahui Wagub, Ini Kata ABM

Mamuju – Tayang9 – Menyikapi beredarnya pemberitaan, terkait perjalanan dinasnya ke Dubai yang tidak diketahui oleh Wakilnya, Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar (ABM), angkat bicara.

Menurut ABM, sebelum ia beranjak ke Dubai, pihaknya telah mengundang seluruh pejabat terkait dilingkup Pemprov Sulawesi Barat, termasuk Wakil Gubernur Enny Anggraeni Anwar, untuk menghadiri rapat bersama di Rumah Jabatan Gubernur, yang dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah.

“Diundang semua, diundang shalat subuh, habis shalat subuh kita coffee morning dirujab, termasuk pak Sekda yang pimpin rapat,” ucap ABM saat dikonfirmasi, di Kantornya, Senin, 26/02/19.

Mantan Bupati Kabupaten Polewali Mandar 2 periode tersebut menambahkan, selain mengundang seluruh pejabat terkait, ia juga mengundang dan mengajak perwakilan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat, untuk berangkat secara bersama-sama ke Dubai.

“Iya kita juga undang anggota DPR, anggota DPR juga saya ajak ke Dubai,” tutupnya. (FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

DPRD Polman kumpulkan Kades dan Lurah Se-Kecamatan Matakali, Amiruddin : Upaya Pencegahan Virus Corona

Polman, Tayang9 – Wakil Ketua DPRD Polman bersama Lima anggota DPRD Polman lainnya, mengumpulkan semua …

Polres Polman Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

Polman, Tayang9 – Jajaran Kepolisian Resor Polman melakukan penyemprotan disinfektan massal sebagai upaya mencegah penyebaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]