BERITASTRAIGHT NEWS

Baliho Jokowi Diacara MRSF, Kapolda Sulbar : Tidak Ada Niat Kampanye

Mamuju – Tayang9 – Menyikapi adanya opini yang berkembang di masyarakat, terkait pelaksanaan acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, karena beredarnya baliho Presiden Jokowidodo yang saat ini berstatus sebagai Calon Presiden (Capres), Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar angkat bicara.

Kapolda Provinsi Sulawesi Brigjen Pol Baharuddin Djafar menegaskan, pelaksanaan MRSF 2019 yang di selenggarakan di Anjungan Pantai Manakarra Kabupaten Mamuju, sama sekali tidak ada unsur kampanye, yang mendukung salah satu Paslon Capres dan Cawapres.

“Sekali lagi, tidak ada niat untuk kampanye, karena memang bukan arena untuk kampanye,” tegas Brigjen Pol Baharuddin Djafar diacara Coffee Morning dengan awak media, Senin, 25/02/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa sejak awal rencana pelaksanaan MRSF 2019, pihaknya telah berkoordinasi langsung dengan KPU dan Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat.

“Perlu kami sampaikan sejak awal kegiatan ini sudah dikomunikasikan terus dengan KPU dan Bawaslu, maka KPU dan Bawaslu hadir kemarin, dan alhamdulillah sampai dengan sekarang tidak ada peneguran dari ke Dua penyelenggara Pemilu,”ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, alasan utama sehingga terdapat baliho yang bergambar foto Presiden Jokowidodo, karena selama ini orang nomor 1 di Republik Indonesia tersebut, sangat prihatin dengan tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

“Kenapa hadir gambar Presiden, karena Presiden selaku kepala negara ini prihatin terhadap kecelakaan lalu lintas, dan ini kegiatan bukan hanya disini saja, tapi seluruh Indonesia ada,”tutupnya. (FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button