BERITASTRAIGHT NEWS

Sambut HUT Bhayangkara Polres Polman, Brimob dan Kodim 1402 Bersihan Rumah Ibadah

POLMAN, TAYANG9 – Sambut HUT Bhayangkara yang ke 76, personil Polres Polman, Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama dengan personil Kodim 1402 kembali melakukan kegiatan bakti sosial membersihkan Masjid Syuhada dan Gereja Toraja Mamasa di Polewali Mandar, Jumat 17 Juni 2022.

Kapolres Polman Akbp Agung Budi Leksono,SH.S.Ik.M.Pd mengatakan, kegiatan bakti sosial merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menyonsong Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Kerja bakti secara gotong royong membersihkan tempat ibadah sebagai bentuk pengabdian TNI–Polri kepada masyarakat, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

Kegiatan ini yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dari TNI-Polri terhadap kebersihan lingkungan masyarakat terutama kebersihan lingkungan umum dan tempat ibadah.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, masyarakat juga nyaman beraktifitas maupun beribadah,” ujar Kapolres Polman. (adi)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button