BERITASTRAIGHT NEWS

Demi Kedamaian NKRI, Pemkab Polman Gelar Silaturahmi dan Do’a Bersama

Polewali – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polewali Mandar, menggelar silaturahmi dan do’a bersama, untuk kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), di Aula Ruang Pola Kantor Bupati Polewali Mandar, Jum’at, 18/10/19.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (AIM), Wakilnya M.Natsir Rahmat, Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharuddin Djafar, para tokoh agama, tokoh pemuda, serta jajaran OPD, Ketua DPRD Polewali Mandar, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Kabupaten Polewali Mandar AIM dalam sambutannya mengatakan, bahwa agenda do’a dan silaturahmi bersama tersebut diselenggarakan, dalam rangka menjawab problem sosial yang tengah dihadapi bangsa Indonesia,

“Untuk itu, melalui kegiatan do’a bersama kita meminta pertolongan kepada Tuhan dan berharap, agar perdamaian di seluruh Indonesia tetap terjaga, serta segala urusan negara menjadi lancar khususnya pelantikan presiden RI mendatang,” ucap AIM.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, menjelaskan bahwa agenda do’a dan silaturahmi bersama, merupakan metode yang paling tepat dalam menjaga kedamaian, serta keutuhan NKRI.

“Disamping itu, melalui doa bersama ini silaturahim serta rasa persaudaraan kita tentu akan semakin meningkat sehingga perdamaian bangsa ini akan menjadi tanggung jawab bersama,” jelas Brigjen Pol Baharuddin Djafar.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button