BERITASTRAIGHT NEWS

Penganggaran Kegiatan HUT RI ke-74, Camat Maiwa Dianggap Main Mata

Mamuju – Tayang9 – Proses pelaksanaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang menuai kecaman dari Aliansi Mahasiswa Maiwa beberapa waktu lalu.

Menurut informasi yang di dapatkan media, Bahwa anggara perayaan HUT RI dari tahun ke tahun ini cukup besar anggarannya, namun pihak panitia ketika selesai perayaan HUT RI selalu mengeluh atas tidak cukupnya anggaran dan tidak melakukan pelaporan pertanggung jawaban di depan umum.

Tak hanya soal anggaran kepanitiaan tersebut tidak pernah tergantikan, Ketua Panitia tahun lalu kemudian Tahun 2019 ini di angkat lagi sebagai Ketua Panitia.

Ketua  Aliansi Mahasiswa Maiwa Wandi sangat geram atas kebijakan yang di keluarkan oleh Camat Maiwa yang menunjuk langsung kembali Ketua Panitia HUT RI tahun lalu dan tahun 2019.

“Ketika dia terus yang di tunjuk sebagai ketua panitia maka tidak ada kaderisasi dalam proses pengembangan pemuda yang berada di Kecamatan Maiwa,” kata wandi melalui press rilisnya, Rabu,07/08/19.

Ia menambahkan bahwa dari tahun ke tahun tidak adanya transparansi anggaran yang di lakukan oleh Camat maupun Ketua panitia soal anggaran perayaan HUT RI ini.

“Tidak ada transparansi anggaran, hanya camat dan ketupat yang mengetahuinya, Jadi mereka berdua sudah main mata dalam proses anggaran tersebut,” tegasnya.

Wandi juga sangat prihatin bahwa tidak adanya keterlibatan oleh pihak mahasiswa dalam perayaan HUT RI tersebut,.

“Harusnya mahasiswa di libatkan dalam proses kepanitian perayaan HUT RI, kalau tidak ini sudah ada main mata antara Camat dan Ketua Panitia,” tutupnya.(rs)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button