ADVETORIALBERITA

Pemkab Mamuju Gelar Acara Malam Ramah Tamah Bersama Kepala Kejati

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, menggelar acara malam ramah tamah dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Barat, di Rumah Jabatan Bupati Mamuju, Senin, 18/02/19. malam.

Acara ramah tamah yang dikemas dalam bentuk makan malam bersama tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid dan sejumlah kepala-kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, serta rombongan dari jajaran Kejaksaan Negri Mamuju

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulselbar Salahuddin mengatakan, kehadiran Kepala Kejati Tarmizi di Provinsi Sulawesi Barat, khususnya di wilayah Kabupaten Mamuju, adalah murni agenda kunjungan kerja, dalam rangka program jaga negri melalui jaga desa.

“Jadi ada beberapa angenda yang dilakukan oleh Kepala Kejakasaan tinggi, yang terkhsus kunjungannya ini adalah masalah kunjungan kerja dalam rangka program jaga negri melalui jaga desa,” ucap Salahuddin saat dikonfirmasi. (Advetorial hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button