BERITASTRAIGHT NEWS

Dua Orang PJU Polda Sulbar Resmi Dimutasi

Mamuju – Tayang9 – Sebagai upaya penyegaran terhadap sebuah organisasi, guna mengoptimalkan serta meningkatkan kinerja personil, Mabes Polri kembali melakukan mutasi terhadap sejumlah perwira tinggi,dan menengah di lingkungannya.

Dalam prosesnya tersebut, dua Pejabat Utama (PJU) Polda Sulbar juga tercatat pada mutasi dengan nomor ST/2024/VII/2019 tanggal 2 agustus 2019, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura, pun membenarkan akan hal itu, menurutnya mutasi pada surat telegram TR tersebut, merupakan agenda rutin dalam rangka tour of duty, dan tour of area.Yakni penyegaran bagi sebuah organisasi untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja.

“Dua pejabat utama Polda Sulbar yang kali ini kena mutasi adalah Dirlantas Kombes Pol Chiko Ardwiatto, dan Dansat Brimob Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso,” ucap AKBP Mashura.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa Dirlantas Kombes Pol Chiko Ardwiatto, secara resmi menduduki jabatan baru sebagai Dirlantas Polda Lampung, digantikan oleh AKBP I Made Darmade Giri, jabatan sebelumnya sebagai Wadirlantas Polda Maluku Utara.

“Sedangkan Dansat Brimob Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso, menduduki jabatan barunya sebagai Dansat Brimob Polda Sulsel, di gantikan oleh AKBP Iwan Sazali, jabatan sebelumnya Kasubag wapers Bag SDM Korbrimob Polri,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button