BERITASTRAIGHT NEWS

Dirlantas Polda Sulbar Resmi Dijabat AKBP I Made Giri

Mamuju -Tayang9 – Polda Provinsi Sulawesi Barat, kembali menggelar upacara Serah Terima Jabatan, setelah AKBP I Made Darmade Giri resmi menduduki jabatan barunya sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Sulbar, di Aula Mapolda Sulba, Selasa,27/08/19.

Pelantikan AKBP I Made Darmade Giri, yang dipimpin langsung Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar tersebut berdasarkan surat mutasi Kapolri ber nomor, ST/2024/VII/2019 tanggal 2 Agustus 2019 lalu, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan, Sertijab tersebut dimaksudkan sebagai suatu langkah positif, dalam rangka regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polda Sulbar. Sehingga diharapkan adanya peningkatan kualitas kinerja, serta dinamika organisasi dapat berjalan sesuai dengan program dan target pencapaian kinerja yang telah ditetapkan.

“Untuk itu, diharapkan melalui kegiatan ini selain menjamin terselenggaranya dinamika organisasi, serta menjaga kesinambungan dan produktivitas personil, juga akan mampu menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu ia juga menambahkan, agar jabatan baru yang diemban oleh AKBP I Made Darmade Giri tersebut, dijadikan sebagai motivasi dalam rangka pembuktian kualitas dan kompetensinya.

“Jadikan amanah ini sebagai motivasi dan semangat untuk membuktikan kualitas dan kompetensi yang dimiliki. Jangan pernah bosan untuk berikan kontribusi positif demi kemajuan Polri demi menjaga kepercayaan masyarakat,” tutupnya.

Untuk diketahui, AKBP I Made Darmade Giri diamanahkan untuk menggantikan posisi Kombes Pol Chiko Ardwiatto selaku Direktur Lantas (Dirlantas) di Polda Sulbar. Sementara Kombes Pol Chiko Ardwiatto menduduki jabatan barunya selaku Dir Lantas di Polda Lampung.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button