BERITASTRAIGHT NEWS

Korban Tenggelam di Sungai Mapilli Ditemukan Meninggal Dunia

POLMAN, TAYANG9 – Upaya pencarian korban tenggelam selama tiga hari yang dilakukan tim SAR gabungan di Sungai  Mapilli, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar akhirnya membuahkan hasil.

Fandi Ahmad (24), ayah empat orang anak warga Kelurahan Mapilli, Kecamatan Mapilli Kabupaten Polewali Mandar ditemukan dalam keadaan meninggal dunia minggu siang pukul 11.20 Wita, Ahad, 12 April 2020.

Kepala Basarnas Mamuju, Djunaidi mengatakan, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban pada jarak 300 meter dari lokasi kejadian.

“Tim SAR gabungan menemukan korban sekitar 300 Meter dari lokasi korban melompat kesungai,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, korban dievakuasi menggunakan alat pelindung diri (APD) menggingat maraknya wabah covid 19 dan langsung di serahkan ke pihak keluarga.



Adapun kronologi korban melompat ke sungai menurut Babinsa Koramil 140202 Wonomulyo 2 Abdul Gaffar pada Jumat sore, 10 April.

“Korban melompat ke sungai pada Jumat sore, dan saat itu korban langsung hilang, selanjutnya kami langsung mengubungi tim SAR untuk melakukan pencarian korban,” ucapnya.

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button