BERITASTRAIGHT NEWS

Pelibatan Srikandi Polda Sulbar Dipengamanan Rekap, Ini Kata Kabid Humas

Mamuju-Tayang9 – Dalam rangka pengamanan tahapan rekapitulasi perhitungan suara hasil Pemilu 2019 di tingkat KPU Provinsi Sulawesi, Personil Polisi Wanita (Polwan),  dipastikan turut ambil bagian.

Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura mengatakan, dengan berbekal latar belakang pendidikan selama kurun waktu 7 bulan, ia sangat meyakini jajaran dari Srikandi Polda tersebut akan mampu mengemban tugas, khususnya dalam proses pengamanan tahap rekap ditingkat KPU Provinsi.yang dilaksanakan sejak tanggal 08 hingga 10 Mei 2019.

“Meski tabiaatnya sebagai kaum wanita yang lemah, namun para Polisi Wanita yang telah menjalani pendidikan dalam kurung 7 bulan membuatnya kuat dan mampu melaksanakan tugas berat,” ucap AKBP Mashura, Jum’at, 10/05/19.

Selain itu ia juga menambahkan, sebagai perempuan yang menyadang status sebagai Polwan, sangat diharuskan untuk memiliki fisik serta mental yang kuat, demi mengemban tugas.

“Tanggu jawab Polri yang diembang sebagai pelindung dan pelayan masyarakat, mengharuskan kami sebagai Polwan harus memiliki fisik, dan mental yang kuat demi mengemban tugas yang mulia,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan rekap dihari ketiga tersebut, Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharudin Djafar, serta para Pejabat Utama terus aktif mengontrol kesiapan seluruh personil TNI/POLRI, sekaligus mengingatkan dan  memberikan motivasi. (*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button