BERITASTRAIGHT NEWSTERKINI

MUF Net Hadir di Polman, Solusi Finansial Bagi Warga

Muhammad Zadzali : Kebutuhan dan Potensi Pasar

POLMAN, TAYANG9 – Upaya mendekatkan diri kepada konsumen, Mandiri Utama Finance (MUF) sebagai perusahaan yang bergerak disektor pembiayaan, kini telah hadir Kantor MUF Net Polman di Kabupaten Polewali Mandar yang resmi lounching pada Senin 7 November 2022 lalu.

Muhammad Zadzali, Head MUFNet Polman, mengungkapkan bahwa kehadiran Kantor baru MUFNet Polman, merupakan wujud dan komitmen selaku perusahaan finansial untuk lebih dekat dan memperluas layanan kredit kepada masyarakat.

”Penempatan kantor MUF Net Polman bagi Perusahaan pembiayaan MUF khususnya di Polewali Mandar, hadir berdasarkan kebutuhan dan potensi pasar yang semakin berkembang. Juga sebagai bentuk penetrasi pasar yang positif agar menjadi semangat baru dalam menangkap peluang”, Ungkap Zadzali kepada media pada, Selasa (15/11)

Dibukanya kantor baru MUF Net Polman ini, tambah Zadzali, diharapkan bisa menjadi perusahaan yang mampu memberikan solusi finansial sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Polewali Mandar.

“Kami selaku perusahaan disektor pembiayaan hadir untuk melayani masyarakat yang ingin memiliki kendaraan motor dan mobil baik itu baru maupun yang bekas. Termasuk pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB”, terang  Zadzali

Zadzali melanjutkan, kehadiran kantor MUFNet Polman tentu tidak lepas dukungan dari mitra-mitra perusahaan sebagai channel marketing seperti dealer mobil atau motor, serta agen atau mitra pemasaran produk-produk kredit multiguna atau pinjaman dana lainnya.

“Kita berharap semoga kehadiran kantor MUFNet Polman ini bisa tumbuh dan berkembang, agar masyarakat dapat memperoleh berbagai mamfaat dari produk pembiayaan MUF, yang salah satunya adalah kepemilikan kendaraan melalui kredit”, terangnya.

Dirinya pun menambahkan, jika akses informasi tentang keberadaan serta penyebaran produk MUF untuk sampai ke masyarakat atau pelanggan, tidak lepas dari peran dan kontribusi rekan-rekan awak media.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah menjadi bagian penting dalam jalannya perusahaan. Semoga hal ini tetap terjaga dan terus bersinergi kedepannya”, pungkas Zadzali. (*)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button